Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selamat Datang di UNITEDTRONIK

Doa kami Semoga Anda Sehat Selalu. Terima Kasih Atas Kunjungannya

CARA JUALAN DI FACEBOOK | MENAWARKAN BARANG DAGANGAN DI FACEBOOK

CARA JUALAN DI FACEBOOK | MENAWARKAN BARANG DAGANGAN DI FACEBOOK - Di kalangan muda-mudi dan remaja kita pada umumnya siapa yang tidak mengenal facebook? Facebook saat ini adalah salah satu web social pertemanan yang paling populer megalahkan web sejenis yang lebih dahulu lahir.

Dengan melihat kondisi ini maka kita bisa memanfaatkan facebook untuk memasarkan produk yang kita miliki.Bagaimana caranya? tentu saja anda harus menjadi anggota pertemanan di facebook.Silakan anda membuat account email kemudian dengan acount email tersebut anda bisa mendaftar di facebook.Untuk cara membuat email, tanyakan kepada teman atau ke google berikut cara membuat account facebook.

Berjualan atau menawarkan barang kita di facebook adalah dengan memanfaatkan ruang iklan gratis disana.Anda login terlebih dahulu kemudian lihat bagian sebelah kiri dari halaman beranda anda disana ada link khusus uantuk memasangan iklan gratis.Silakan anda tulis iklan anda sepuasnya dan memang benar-benar gratis.Lantas siapa target pasar kita? yang jelas adalah sesama anggota facebook dan para netter pada umumnya.

Demikian semoga bermanfaat.

PS: Untuk anda yang berminat menjual pulsa kususnya pulsa elektrik, silakan pelajari 3 poin penting saja yakni
1. cara pendaftaran
2. Cara Deposit atau mengisi saldo deposit
3. Cara transaksi isi ulang pulsanya ke konsumen.

PS2: Selain untuk dijual, pulsa juga dapat anda isikan ke nomor Hand Phone anda sendiri dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan denganharga eceran di tempat lain.

Tags: cara beriklan di facebook cara menjual barang di facebook cara memasarkan produk di facebook tiips agar abanyk teman di facebook cara berbeisnis pulsa di facebook

Calon Mitra Yth, demikianlah pos admin dengan judul: CARA JUALAN DI FACEBOOK | MENAWARKAN BARANG DAGANGAN DI FACEBOOK.Harapan admin, topik CARA JUALAN DI FACEBOOK | MENAWARKAN BARANG DAGANGAN DI FACEBOOK tersebut dapat bermanfaat.Untuk menjadi mitra kami cukup anda pelajari 3 hal pokok saja yakni: Pendaftaran,Cara Deposit dan Format sms Transaksi Isi Ulang Pulsa.Yup Action sekarang juga.

MENGAPA PILIH KAMI??

Kami sebagai Distributor pulsa elektrik termurah, Distributor Pulsa Elektrik Murah, Pulsa elektrik, pulsa elektronik murah GSM / CDMA dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah dibandingkan dengan yang lain.

Kami Menawarkan peluang usaha ini dengan keunggulan keunggulan sbb:

1. Operasional transaksi 24 jam
2. Bisa Transaksi lewat YM (yahoo messenger)
3. Pendaftaran Gratis untuk Agen dan Master Dealer, cukup sekali.
4. Harga stabil dan stok selalu ada
5. Cukup 1 chip saja dan modal cuma Rp 100.000 utk agen dan Rp 500rb untuk Mater Dealer
6. Pulsa GSM/CDMA yang lengkap
7. Pelayan Customer service dari jam 08:00- 22:00 malam
8. 1 ID terdaftar bisa paralel 4 nomor HP
9. Semua transaksi, complain bisa dilakukan lewat sms , jadi lebih hemat
10. Pulsa elektrik dengan harga pulsa elektrik murah
11. Bila Anda mendaftar sebagai agen anda juga sudah diset sebagai dealer, jadi anda bisa mendaftarkan Agen untuk menjual pulsa elektrik, dan anda bebas menetukan markup terhadap agen/downline anda.

Anda bisa memanage agen downline anda yaitu mendaftarkan downline anda dan mentransfer deposit agen downline anda.Berikut ilustrasi bila Anda sebagai agen dengan member agen anda sebanyak 20 dengan transaksi rata rata 20 transaksi tiap agen dan anda menambahkan markup Rp 200 tiap produk: Jumlah Komisi/rebat perharinya : 20 jumlah Agen x 20 transaksi/hari x Rp 200 maka jumlah komisi anda perharinya : Rp 80.000 perhariDalam 1 bulan Komisi Anda adalah : 30 x Rp 80.000 = Rp 2.400.000

Cara Mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 2(dua) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim Pulsa UnitedTronik" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.